Popular Post

Posted by : Unknown 19 Juli 2014



  Salam gan , Lama Kagak Ketemu . Ane Mohon Maaf atas ketidak nyamanan blog ini  . Ane pengen bangkitakan lagi Blog ini jadi tunggu terus ya bro Update terbarunya 
Kali ini kita akan membahas tentang Software bernama WinRAR   . Untuk lebih lengkap silahkan baca di bawah ini 

Deskripsi

WinRAR adalah sebuah aplikasi yang populer dan yang sering digunakan untuk memadatkan file . Memadatkan disini berarti file dapat di kompres sehingga menjadi lebih ringan . Selain itu , winrar sering di gunakan untuk menyedrhanakan banyak file sehingga dapat disatukan dalam satu file . Fungsi lain winrar juga dapat di gunakan untuk memecah file yang berformat ZIP , 7Z , ACE , ARJ , BZ2 , CAB , ISO , JAR , LZH , TAR , UUE , Z



System Requirements

- For 32 Bit: Intel Pentium (or compatible),
- For 64 Bit: 64 Bit CPU and 64 Bit Windows version
- Win98, Me, NT 4.0, 2000, XP, Vista, Server 2003, Server 2008, Windows 7
- 64MB of RAM
- 3MB of available hard disk space

Kelebihan dan Kekurangan

WinRAR, salah satu alat kompresi terbaik dan sangat baik untuk kompresi muftimedia, karena memilih metode kompresi file terbaik.

1. WinRAR memungkinkan Anda mengubah direktori melalui ‘Panel Polder Tree’. Format RAR kompres file dengan 8 sampai 15 persen lebih baik dan format ZIP.
2. Extractors RAR juga mudah tersedia untuk download gratis.
3. WinRAR memiliki pemindaian virus built-in. Namun, kecepatan dekompresi lebih lambat daripada format ZIP.
4. WinRAR juga decompress file dan TAR, BZ2, ACE, ISO, JAR, dan format ZIP.
5. WinRAR telah memiliki dukungan Unicode untuk karakter internasional dalam nama file, danjuga mendukung nama file yang panjang. Juga perbaikan WinRAR dan file RAR rusak.
6. WinRAR mendukung penguncian arsip, untuk mencegah modifikasi arsip, sehingga orang lain tidak dapat mengubah isi atau komentar dalam file yang dikompresi. WinRAR memungkinkan penciptaan self extracting file, yang berakhir dengan ekstensi EXE, sehingga pengguna akhirtidak perlu software dekompresi untuk mengekstrak file.
7. WinRAR memiliki opsi untuk mengenkri psi file menggunakan AES (Advanced Encryption Standard), untuk menjamin keamanan dan privasi file. WinRAR menyediakan cara untuk menghapus atau menghapus file-file sementara.
8. WinRAR juga memiliki fitur untuk verifikasi keaslian, yang menambahkan informasi tentang pencipta untuk arsip. WinRAR dapat mencari teks dalam arsip.

Fungsi Umum WinRAR

Ada banyak fungsi dan Winrar. Namum, biasanya pengguna komputer sering memanfaatkan Winrar untuk melakukan beberapa hal sebagai berikut :
1. Memadatkan file. Jika terdapat banyak file kecil yang akan dikirimkan atau di-copy (biasanya lewat email atau flashdisk) dapat memangkas waktu dengan menyatukan file tersebut dalam bentuk Winrar. Sehingga kita tidak repot dengan banyak file kecil-kecil yang akan dikirimkan atau di-sharing.
2. Winrar juga sering digunakan untuk ‘mengkerdilkan’ file. File ketika ukurannya diubah menjadi winrar maka ukurannya akan menjadi lebih ringan atau kecil.
3. Lebih membuat file menjadi aman. Dalam winrar terdapat sebuah menu password. Sehingga ketika file diubah menjadi winrar kita dapat menggunakan menu password. Ketika akan membuka file winrar tersebut kita harus memasukkan password-nya. Dengan demikian tidak semua orang dapat membuka file winrar tersebut. Hanya kita saja yang bisa.
4. Membagi atau memecah file. Jika terdapat sebuah file besar yang akan kita simpan namun space kita terbatas, maka dengan winrar kita dapat memecahnya atau membaginya. Misalkan kita memiliki file dengan kapasitas 4 giga. Namun, media penyimpanan kita cuma 2 giga. Dengan winrar kita dapat memecahnya menjadi dua bagian file tersebut. Sehingga masing-masing file akan berukuran 2 giga.
5. Winrar dapat digunakan untuk mengekstrak file atau memecah paket file winrar. Maksudnya adalah, ketika terdapat file yang berekstensi winrar (biasanya file unduhan dan internet) maka untuk membukanya kita menggunakan winrar. Dan file tersebut akan dipecah menjadi beberapa bagian.

Bahan

WinRAR





WinRAR RARreg.key















Cara Memakai RARreg.key

Extarct dulu , lalu pindahkan rarreg.key  ke C:\Program Files\WinRAR [atau tempat anda menginstall WinRAR] . Refresh Folder WinRAR dan Jalankan WinRAR anda .

Sekian dan Terima Kasih

Leave a Reply

Perhatian !!!

Komentar tidak boleh berisi

1. Spam Comment
2. Penghinaan dan pelecehan
3. Link situs yang tidak bermutu

Gunakan Fasilitas Sesuai Keperluan

1. [img] URL GAMBAR [/img]
2. [youtube] URL VIDEO [/youtube]
3. [code] KODE ANDA [/code]
4. [pre] TULIS KODE YANG SUDAH DIPARSE DI SINI [/pre]
5. [blockquote] TULIS CATATAN DISINI [/blockquote]
6. Emoticon ready...
7. Automatis link hidup terhapus

Jika anda Memiliki Masalah , Kritik , Saran , dan Request silahkan Kontak Kami

Sekian dan Terima Kasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Omega Scub - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -